28 Juni 2011

Sulli menangis saat berbicara tentang SNSD’s Taeyeon & Tiffany ?


“Come To Play” memiliki episode khusus tentang SM Entertainment dan konser di Paris. Pada episode ini, f (x) ‘s Sulli mengucapkan terima kasih pada SNSD Tiffany dan Taeyeon untuk kebaikan mereka di masa lalu.

Sulli mengatakan, “Di kelas empat, saya datang ke Seoul dan di kelas lima, saya mulai tinggal di asrama. Saya tinggal dengan Taeyeon dan Tiffany unnie. Mereka merawatku dengan baik dan aku suka mengikuti mereka. Saya datang ke Seoul sendiri dan aku hanya punya mereka yang mendukungku “

Setelah mengungkap ini, ia mulai terharu dan kemudian dilanjutkan dengan ceritanya,

“Namun, ketika mereka debut dengan SNSD, mereka menjadi begitu sibuk dan tidak punya waktu luang jadi aku tidak pernah bisa melihat mereka. Sejak saat itu, aku tinggal di asrama sendiri dan mulai berpikir bahwa kita akan terpisah jauh. Setelah itu, saya mulai debut dengan baik dan mampu melihat mereka dengan sering. Pada tempat ini, aku benar-benar ingin memberitahu dan mengucapkan ‘Terima kasih’. “

Tiffany, yang juga di acara hari itu, berkata, “Ketika saya melihat dongsaengs selama acara internasional kami, mereka tampak sangat lelah. Karena itu, saya sudah berpikir bahwa saya harus mengurus mereka dengan lebih baik”

Dia dan Sulli menunjukkan persahabatan mereka melalui kata-kata mereka dan air mata.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home