09 November 2011

Parfum Girls’ Generation Akan Dipamerkan Bersama Dengan Galeri “Pass The History” Dylan Ryu


Fashion Press News baru saja mengumumkan bahwa pameran perfume line Girls’ Generatin akan berkolaborasi dengan seniman Korea populer Dylan Ryu.


Pameran “PASS the History” Dylan Ryu akan diadakan pada tanggal 23 November hingga 25 November di “PASS THE BATON OMOTESANDO” yang akan diadakan di Harajuku, Tokyo. Tentu saja parfum Girls’ Generation juga akan dipamerkan dalam kurun waktu pameran tersebut. Parfum ini merupakan edisi terbatas yang dibuat khusus untuk membantu promosi pameran tersebut, juga akan digunakan untuk tema vintage Dylan Ryu lainnya. Pameran ini juga akan diadakan di Seoul dan Paris.

Selain itu juga, tas rancangan Sooyoung dan Yoona juga akan dipajang di pameran tersebut.


Written by: SeraphKY@soshified.com
Edited by: Moonsoshi9@soshified.com
Contribution by: arghninja@soshified.com, redsunset@soshified.com
Via: snsdindo.web.id
Indonesian Translator: 3cia@snsdindo.web.id

Readmore... Bagikan

Hyoyeon & Sunny @ Invincible Youth 2 Filming

Readmore... Bagikan

CEO Kim Young Min, “Untuk Menemukan & Melatih Satu Member SNSD Menghabiskan Biaya 3 Juta Dollar!”


CEO SM Entertainment Kim Young Min menjelaskan cerita dibalik SNSD diciptakan.

Pada 4 November,  Kim Young Min muncul bersamaan dengan SM Entertainment Japan Shigeo Maruyama di acara Jepang FBS TV  “Tokoro, Sanma’s Who Is Moving the World Discussion.” Kim Young Min berbicara mengenai bagaimana K-Pop sukses dan  arahan perlu diambil sekarang.

Pertama, K-Pop memilih “Sistem training komprehensif ” sebagai salah satu alasan utama untuk kesuksesan  K-Pop. Kim Young Min menyatakan, “Jika sebuah konsep grup dipilih, lalu member - member mulai dilatih bahasa asing mereka, tarian dan bernyanyi.” Dia menjelaskan kalau rata - rata periode training adalah 3-5 tahun, DBSK ditraining mendekati 7 tahun.

Dia juga menjelaskan kalau menemukan dan melatih tiap member SNSD  menghabiskan biaya sekitar $3 Juta dollars per member. Ada sekitar  30,000 individual yang mengambil audisi SM dan hanya 100 orang yang menerima training. Biaya melakukan sebuah audisi dan training mencapai sekitar $3~5 Juta.


Kim Young Min menyatakan, “hal yang paling penting untuk perusahaan kami adalah menemukan talenta baru dan membantu mereka tumbuh,” audisi digelar di korea, Jepang, Amerika dan Cina.

Dia melanjutkan, “Saya rasa aspek yang paling penting dari pelatihan adalah melatih kepribadian seorang selebritis.” Dia mengatakan kalau banyak kali jika seorang individual berpengalaman tiba - tiba menjadi seorang bintang, penilaian mereka menjadi tidak jelas. Karena itu, selalu penting untuk   memastikan trainee - trainee belajar tentang prinsip melalui kehidupan asrama dan juga keluarga.

Kim Young Min juga menambahkan penelitian marketing, internet, dan media batu yang juga aspek - aspek lain dari Kpop yang membantu membuat ini sukses.


Credit: Soompi
Via: Yeppopo
IndoTrans: Yeppopo

Readmore... Bagikan

Girls’ Generation Mengklarifikasi Rumor Seputar Pola Makan


Tanggal 8 kemarin, Girls’ Generation yang tampil di acara TV SBS Strong Heart mengklarifikasi rumor mengenai pola makan mereka.

Yuri berkata, “Kayaknya banyak banget rumor tentang Girls’ Generation. Tapi yang paling aneh adalah rumor yang bilang kami cuma makan sebanyak 1500 kalori sehari, dan kami cuma makan 8 potong brokoli dan satu ubi setiap kali makan. Padahal aslinya sih kayaknya kami makan sebanyak 1500 kalori sekali makan.”

Tiffany membuat studio tercengang dengan menambahkan, “Kurasa kita malah makan sebanyak 3000 kalori sekali makan. Kami makannya banyak banget kog, sampe manager oppa kami bilang total uang yang kami keluarkan untuk makan lebih besar daripada Super Junior.”

Setelah melihat acara yang ditayangkan semalam, Netizen pun berkomentar seperti: “Iya lah. Mereka tidurnya tidak teratur, harus nari dan nyanyi juga lagi, wajar kalau makanya banyak” dan “Mereka bahkan makan loh malam-malam. Wah!”

Dilain pihak, member Girls’ Generation juga membuat studio tertawa dengan berkata bahwa ayam pesan antar yang mereka iklankan pernah diantar lebih cepat karena mereka menyanyikan lagu iklan tersebut melalui telepon. Yuri bilang, orang yang mengangkat teleponnya mengatakan bahwa mereka sedang sibuk dan layanan pesan antarnya baru bisa sampai satu jam lagi.

Karena mereka tidak sabar menunggu lama, Yuri menelepon layanan pesan antar itu lagi lalu berkata, “Sebenernya… kami Girls’ Generation loh. Bisa gak pesanan kami diantar lebih cepat?” Tapi orang yang mengangkat telepon tidak percaya dan malah menutup teleponnya. Untuk membuktikan bahwa mereka adalah Girls’ Generation yang asli, Yuri menelepon kembali layanan pesan antar tersebut lalu semua member sama-sama menyanyikan lagu iklan ayam tersebut. Setelah itu, ayam yang mereka pesan sampai hanya dalam 15 menit.

Selain itu di episode Strong Heart kali ini, rating penonton naik sebanyak 2,2% yaitu dari 9,9% menjadi 12,1%.


Translated by: taengbear@soshified.com
Written by: letaengbutt@soshified.com
Via: snsdindo.web.id
Indonesian Translator: 3cia@snsdindo.web.id

Readmore... Bagikan

Yoona, Taeyeon, Tiffany & Yuri @ Strong Heart (Full)



Videonya Di Blokir ????

Ini Solusinya :
2. Masukan Link Yang Ingin Dibuka dan Klik "Hide My Ass!"
3. Masukan Kembali Link Yang Ingin Dibuka dan Klik "Go!"
4. Selesai dan Video Bisa Dinikmati.

Readmore... Bagikan

SNSD @ DreamTeam Official Picture

Readmore... Bagikan
Next Prev home