21 Juni 2011

Posting Pesan Ulang Tahun Pribadimu Untuk Seohyun di Soshified


Situs Forum Fanbase Internasional S♥NE terbesar, Soshified, kembali menggelar kebiasaan mereka tiap mendekati perayaan ulang tahun member Girls’ Generation. Adapun kebiasaan itu tak lain dan bukan adalah memposting pesan pribadi para S♥NE di seluruh dunia kepada member Soshi yang berulang tahun.


Adapun thread pesan ulang tahun untuk Maknae Seohyun telah dibuka, dan menjadi kesempatan untuk para S♥NE menyampaikan segala ucapannya. Maknae Girls’ Generation ini akan berulang tahun ke 21 *Umur Korea*/ 20 *umur normal* pada tanggal 28 Juni ini.


Klik link berikut untuk menuju Birthday Message Board Seohyun ==> ♥ SOSHIFIED ♥

Readmore... Bagikan

Jika SNSD ingin menjadi Girlband yang mendunia


Saya tidak mengatakan ini karena aku dari Inggris. Saya sungguh percaya bahwa Inggris akan menjadi ‘kunci’ untuk mencoba Girls ‘Generation untuk berhasil secara internasional. Pertama-tama, lebih mudah untuk memasuki pasar dari Amerika, dan mungkin untuk menggunakan Inggris sebagai landasan untuk menyebar ke Amerika dan seluruh dunia.

Minggu lalu, saya melihat salah satu video musik awal Girls’ Generation. Saya berpikir bahwa mereka telah berubah selama bertahun-tahun. Pada saat yang sama, saya juga berpikir bahwa mereka tidak benar-benar berubah banyak. Mungkin mereka baru saja matang secara alami dari waktu ke waktu. [..]** Komentar yang tidak berhubungan dengan Girls ‘Generation dihilangkan **
Apapun, Girls ‘Generation telah benar-benar matang. Mereka memberikan nuansa menjadi penghibur profesional sekarang. Saya suka mendengarkan dan menonton lagu-lagu Girls ‘Generation dan pertunjukan mereka. Aku tidak bisa membantu tetapi saya mengakui bahwa saya menikmati untuk menonton gadis-gadis yang menawan dengan mereka menari dan menyanyi. Mungkin itulah sebabnya saya tidak terlalu tertarik ke Super Junior. Putriku, juga menunjukkan reaksi lebih besar ketika Girls ‘Generation tampil all-out daripada yang dilakukan Super Junior. Mungkin itu karena Girls ‘Generation secara obyektif lebih menarik.
Girls ‘Generation kini memiliki penggemar dari seluruh Eropa . Konser Paris K-pop adalah peristiwa yang sangat menarik. Aku kadang-kadang merasa skeptis tentang laporan Korea ” Hallyu Wave “. Dilaporkan bahwa Wonder Girls dan Rain berhasil memasuki pasar Amerika, namun, dalam kenyataannya, sebagian besar perhatian yang mereka terima berasal dari Asia.
Namun, tur SM kali ini berbeda. Sejumlah besar penggemar Perancis dan Eropa berkumpul di Paris untuk melihat artis SM, dan ini adalah bukti bahwa efek budaya Korea di negara-negara lain telah tumbuh. Meskipun ada hambatan bahasa, kekuatan musik pop Korea sudah cukup untuk mengatasinya.
Saya tidak berpikir bahwa grup pop Asia telah sukses global sebelumnya. Hal ini memungkinkan kelompok-kelompok untuk membuat keuntungan tampil di berbagai negara sementara mereka tidak sukses di dunia internasional. Wonder Girls telah melakukan di sini dan di sana, tetapi orang-orang sehari-hari berjalan menyusuri jalan-jalan di kota-kota besar Amerika tidak tahu siapa mereka.
Girls ‘Generation telah mengatasi masalah yang sama, tetapi mereka memiliki kesempatan sukses yang lebih tinggi dari Wonder Girls. Entri Wonder Girls ke pasar Amerika tampak seperti putus asa untuk saya. Saya tidak yakin mengapa, tapi itu adalah perasaan bahwa aku punya. Wonder Girls berperilaku seolah-olah mereka telah mempertaruhkan semuanya pada mereka masuk ke pasar Amerika dan sepertinya mereka benar-benar lupa tentang Korea. Mereka pasti melakukan kesalahan.Karena itu, terlepas dari apapun kegiatan mereka di negara lain, mereka tidak bisa melupakan tentang Korea, “rumah dasar” mereka. Dan kita tahu betul situasi Wonder Girls’ setelah kembali dari Amerika.
Dan fakta bahwa mereka ingin mengadakan tur Amerika dengan hanya satu lagu tidak membawa hasil yang baik. “Nobody” bukan lagu yang buruk, tapi itu tidak cukup kuat untuk memiliki daya tahan. Tidak dapat dipungkiri bahwa lagu-lagu seperti itu akan menjadi bosan dengan cepat. Di sisi lain, Girls ‘Generation membawakan beberapa lagu hit ke Paris dan menunjukkan pesona mereka untuk penggemar dari berbagai macam latar belakang budaya.
Jika kelompok, termasuk Girls ‘Generation, ingin sukses internasional, cara yang benar untuk melakukannya adalah Eropa -> Inggris -> Amerika. Aku akan mengatakannya lagi, tapi saya tidak mengatakan hal ini karena saya seorang Inggris bias. Saya hanya ingin menekankan fakta bahwa ada kesempatan keberhasilan yang lebih tinggi di Amerika setelah berhasil di Inggris. Apakah ada hubungannya dengan itu atau tidak, inti industri musik adalah Amerika, sehingga berhasil berarti diakui sebagai sebuah “band global”.
Berhasil di Prancis sangat tidak membantu. Pasar Perancis sangat terbatas dan tidak diakui pada skala internasional. Ini telah meningkatkan, tetapi kualitas secara keseluruhan pasar Prancis terus menjadi kurang.
Jika Girls Generation mampu menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Inggris, peluang sukses mereka akan meningkat bahkan lebih. Namun, sangat sulit untuk berhasil sambil bernyanyi dalam bahasa yang berbeda. Meskipun orang di Perancis, Jerman, dan Spanyol digunakan untuk mendengarkan musik asing, mereka biasanya mendengarkan lagu-lagu bahasa Inggris.
Sementara itu, orang-orang di Inggris dan Amerika tidak menggunakan lagu-lagu dalam bahasa asing. Ini bukan sesuatu yang aku bangga, tapi itu adalah realitas budaya pop Inggris dan Amerika.
Sejauh yang saya ingat, hanya ada 3-4 lagu non-Inggris dalam 30 tahun terakhir yang telah menjadi hits. Selain itu, Anda hanya dapat mengharapkan satu keajaiban ketika menyanyi lagu hit dalam bahasa asing. Anda harus menyanyi dalam bahasa Inggris untuk terus diakui dalam industri musik. Jadi, saya berpikir bahwa kelompok pertama harus menaklukkan pasar Inggris lebih kecil dan lebih mudah.
Jika Anda memutuskan untuk memasuki pasar AS tanpa sebelumnya membuat diri Anda dikenal, Anda harus bekerja lebih keras dan mampu menangani jadwal yang lebih sulit untuk membuat diri Anda dikenal. Kemungkinan keberhasilan sangat berkurang, juga. Artis yang tertarik untuk melakukan internasional harus menyadari hal ini. Jika Anda berhasil di Inggris dan Anda beruntung, Anda bisa menjadi terkenal di Amerika bahkan sebelum mendarat disana. Bahkan jika Anda tidak beruntung, Anda telah mendirikan sebuah base camp yang mana Anda dapat merebut pasar terbesar di dunia.
Anda dapat tinggal di Inggris selama beberapa minggu dan membuat penampilan TV dan radio serta terus menampilkan konser sebelum kembali ke Korea dan melanjutkan kegiatan di sana. Jika Anda berhasil di Inggris, orang di seluruh Eropa dan negara-negara lain secara alami akan menjadi lebih sadar Anda. Anda juga dapat membuat splash di pasar AS, yang merupakan tujuan akhir Anda.
Girls ‘Generation adalah kelompok gadis menawan yang memiliki bakat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses internasional. Saya juga percaya bahwa ini adalah waktu yang baik-baik saja. Saya berharap untuk melihat Girls Generation ‘menjadi kelompok Asia pertama yang menjadi sensasi global.

Readmore... Bagikan

CherryBelle adalah girlband yang Plagiat SNSD atau SNSD versi Indonesia???


Girl band Indonesia, CherryBelle, atau yang disebut juga dengan ChiBi disebut-sebut akan menjadi SNSD versi Indonesia. ChiBi Cherry memiliki sebuah arti yaitu Manis kalo Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu..  Nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle.Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa. Dalam debutnya ini CherryBelle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop. Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CherryBelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih. Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CherryBelle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA. Lagu sweet pop midtempo yang diciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya..dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.

Readmore... Bagikan

Vita500 merilis foto terbaru SNSD!


Check out gambar lainnya di bawah ini







ekarang malah giliran Yoona yang gak ada fotonya… Hadeuh… Joengmal mianhae chingudeul u,u
Buat fans Yoona, author share Yoona untuk SPAO dulu ya :)



Readmore... Bagikan

[pics] More SNSD for Vita500 “special series”



Check out gambar selebihnya di bawah ini



Maaf author belum nemuin gambar Tiffany untuk “Vita500 special series”, ntar kalau dah ketemu, author update lagi ya :) Buat sementara, author share Tiffany untuk SPAO aja ya^^v


Readmore... Bagikan

Foto Masa Lalu SNSD menjadi Topik Panas setelah ditayangkan di Entertainment Plus


Foto masa lalu dari SNSD yang diposting dalam sebuah artikel oleh media Korea outlet, Startoday, berjudul, ” Foto Masa Lalu SNSD, Siapa kamu?” Yang telah menarik perhatian netizens.
Episode 20 Juni dari MBC -  “Good Day – Entertainment Plus” yang membahas topik “ Stars in midst of Controversy.” Meskipun sebagian besar foto yang disajikan di acara itu sudah diungkapkan kepada publik, mereka menampilkan sejumlah selebriti dengan atas  tuduhan operasi plastik.
Orang-orang yang mendapat perhatian besar dari program ini adalah anggota SNSD. Acara menyebutkan bahwa Sunny, Tiffany, dan Sooyoung masih sederhana di dalam foto masa lalu mereka dibandingkan dengan penampilan mereka saat ini yang mencolok.
Netizens yang mampu menangkap Episode itu  paling tertarik dengan perubahan dramatis  hidung dan mata Sunny, bersama dengan Tiffany yang chubby di masa lalu.
Entertainment Plus”yang berkomentar bahwa, “Mereka selalu dilingkari oleh kontroversi operasi plastik karena mereka tampaknya mendapat perubahan penampilan setiap kali sebuah foto dari masa lalu mereka terungkap”.

Readmore... Bagikan

Mari Mengintip Konser Tur Arena Jepang SNSD di Tokyo!


Konser tur arena Jepang SNSD sukses menginvasi Tokyo dan ini cuplikan klip dan beberapa gambar yang memperlihakan sekilas bagaimana menyenangkannya di sana.
Cek  di bawah ini
















Readmore... Bagikan
Next Prev home