20 Maret 2011

Netizen berharap dapat menonton Taeyeon di "Dream High 2"


KBS menargetkan untuk menayangkan "Dream High Season 2" pada liburan musim dingin semester awal tahun depan. Masih belum pasti apakah pemeran utama untuk "Dream High Season 1" yang terdiri dari Suzy, Kim Soohyun, Taecyeon, Wooyoung dan IU masih akan disertakan dalam seri kedua drama ini atau tidak.

Terkait dengan pemeran "Dream High Season 2", netizen membuat sebuah poling yang ditaruh di situs komunitas online dengan judul, "Pemeran Dream High 2". Voting ini pun sampai sekarang masih berlangsung. Dalam voting tersebut, sejumlah nama yang dikandidatkan adalah; Taeyeon, Sohee, Jessica, Chansung, Yuri, Bae Yongjoon, Lim Junghee, Ryanghyung, Ryangha, One Two, ji Soyool, Hyerim, dll. Sampai sekarang, Taeyeon masih memimpin perolehan poling tersebut.

Park Eunbin yang memerankan Go Hyesung, adik perempuan Go Hyemi (Suzy), muncul kembali di episode terakhir 'Dream High Season 1' dimana ia bertemu kembali dengan Taecyeon yang menonton pertunjukkan Hyemi. Bisa dipastikan bahwa Park Eunbin akan masuk daftar pemain Season 2 juga.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home