18 April 2011

Jadwal Taeyeon Tidak Berubah Meskipun Baru Mengalami Insiden di Panggung

Posted Image



Setelah mengalami insiden di Angel Prize Music Festival, SNSD Taeyeon tetap menjalankan kegiatannya seperti yang sudah terjadwalkan.



Seorang perwakilan dari SM Entertainment melaporkan, "Hari ini, SNSD Taeyeon akan tetap berpartisipasi dalam sesi rekaman untuk album. Ia memang sangat terkejut kemarin, tapi kini kondisi psikologisnya stabil dan tidak ada masalah kesehatan pula. Jadwal kegiatannya akan dilanjutkan dan tidak akan ada pemunduran jadwal."

Perwakilan ini pun melanjutkan, "Taeyeon langsung kembali ke asramanya setelah tampil di acara tersebut kemarin, dan beristirahat. Keadaannya baik-baik saja. Yang nampak lebih terkejut sepertinya malah penggemarnnya. Jadi jangan khawatir."

Angel Price Music Festival diadakan di Ring Es Lotte World. SNSD menghadiri acara khusus tersebut dan sedang tampil ketika seorang pria muncul dan menarik Taeyeon turun dari panggung.

Komedian Oh Jungtae bersama dua orang pria lainnya muncul untuk menghentikan pria tersebut sebelum ia dapat berbuat lebih jauh lagi.\

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home