31 Mei 2011

Para Penggemar Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Yoona Posted Image

Posted Image


Fans SNSD Yoona merayakan ulang tahun Yoona. Dua fancafe yaitu "CISTUS" dan "Smile Yoona berkolaborasi merayakan ulang tahun Yoona yang ke-22 dengan memasang iklan/pengumuman di koran Korea edisi hari ini.

Ketika SNSD menyanyi di atas panggung, Yoona biasanya berada di tengah, membuatnya mendapat julukan "Pusat Yoona" dan "Wajah SNSD". Dalam pengumuman tersebut, para penggemar menuliskan, "Matamu serupa, lehermu jenjang dan ramping," membandingkan Yoona dengan rusa, julukan lain yang diberikan penggemarnya kepada Yoona.
Sabtu kemarin, tanggal 28 Mei, anggota "CISTUS" dan "Smile Yoona" menjadi sukarelawan untuk Yayasan Anak cabang Chungbook. Mereka melakukan kegiatan luar ruangan bersama dengan orang-orang cacat. "CISTUS" juga mendonasikan sejumlah uang atas nama Yoona secara berkala.
Donasi dan kegiatan sukarela yang dilakukan oleh fancafe-fancafe SNSD dilakukan setiap kali salah satu anggota SNSD ada yang berulang tahun. Para penggemar ini telah naik tingkat dari level fandom yang hanya heboh-hebohan demi idola mereka. Para penggemar ini memimpin di level kedua fandom, yaitu dengan menaikkan status atau popularitas artis yang mereka dukung melalui kegiatan sosial.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home