23 Juni 2011

“Gee” Berada di Peringkat 9 Dalam Survey “Lagu Yang Orang Korea Sukai”


KBS CoolFM Radio melakukan survei preferensi untuk HUT ke-46 mereka dari tanggal 7 Juni hingga 9 Juni untuk mengetahui lagu-lagu Korea yang paling suka didengarkan. Survei tersebut melibatkan lebih dari 26.000 peserta antara usia 10-50 tahun dan kedua jenis kelamin. Voting internet juga melibatkan kritikus musik dan panitia seleksi, sehingga menghasilkan daftar 89 lagu teratas sepanjang masa. Seperti digambarkan di bawah, survei dibagi dalam ranking, judul dan artis.


Girls’ Generation  “Gee” menduduki peringkat 9 di antara artis veteran seperti Lee Moonsae yang berada di peringkat 1 dengan “Kwanghwamun Love Song”. Kim Hyunshik “My Love By My Side” dan Yoo Jaeha “Because I Love You” masing – masing berada di peringkat ke 2 dan 3. Beberapa artis idol yang tampak dalam grafik termasuk Big Bang (Lies), IU (Good Day) dan 2NE1 (I Don’t Care) yang berada masing di peringkat 35, 44 dan 50. Artis sesama label, Super Junior dan BoA juga termasuk dalam list..

Mengingat keragaman peserta, Girls’ Generation yang berada di peringkat yang tinggi itu memang menjadi sebuah prestasi dan telah lebih jauh membuktikan daya tarik grup di antara lintas massa.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home