24 Juni 2011

GQ Japan Menganalisa Alasan Kesuksesan SNSD


Majalah pria Jepang populer, ‘GQ Japan’ akan menerbitkan khusus SNSD dalam edisi Juli mereka yang akan terbit pada tanggal 24. Isu khusus yang menganalisis faktor-faktor keberhasilan SNSD di industri musik.


Menurut sebuah laporan dari ‘ Japanese Oricon’ pada tanggal 23, ‘GQ Japan’ juga akan hadir program pemeliharaan dari SM Entertainment. Melalui wawancara dengan SNSD, majalah tersebut melaporkan bahwa peserta melalui sesi latihan harian yang ketat yang dapat bertahan ke atas dari 10 jam sehari dan biasanya membutuhkan waktu 5 sampai 8 tahun untuk debut.

‘GQ Japan’ juga memilih penggunaan yang luas dari Youtube sebagai salah satu faktor keberhasilan utama untuk SNSD untuk mendapatkan fans internasional.
Majalah ini dikatakan mengandung sebuah wawancara ekstensif dengan SNSD dan ini juga akan menandai pertama kalinya bagi SNSD muncul di majalah pria Jepang.

Produktif sekitar $ 32.000.000 USD hanya dalam tahun pertama ini di Jepang, SNSD telah hidup dengan reputasi mereka, menandai nama mereka di pasar Jepang sebagai kelompok populer. Menurut ‘Chart Oricon’ Jepang di ‘First Half of 2011 Evaluation’, yang diterbitkan pada Juni 22, SNSD memiliki peringkat 5 dalam penjualan single mereka, album, DVD, dan lainnya.

Laporan ini mencakup semua jenis penjualan mulai dari 27 Desember 2010 sampai Juni 20 2011. Menurut laporan penjualan, SNSD menjual sekitar 800.000 eksemplar single, album, DVD, dan lainnya, dengan penghasilan sekitar $ 32.000.000 USD.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home