16 Juni 2011

SNSD Akan Tampil Dalam Acara “Come To Play” Bersama Idol SM Lainnya



Artis dari label SM Entertainment, termasuk grupk TVXQ, SNSD, SHINee, f(x), semuanya akan berpartisipasi bersama dalam satu acara.
Melalui perwakilannya, idol dari SM Entertainment akan mengambil bagian dalam pembuatan film “Come to Play Yu Jaesuk dan Kim Wonhee” pada tanggal 22 di MBC Dream Center. Mereka akan berpartisipasi secara khusus sebagai grup SM Entertainment spesial pada talk show yang familiar dikenal dengan nama “Come to Play.”
Perwakilan juga mengatakan, “Mereka akan berbicara jujur ​​tentang konser di Paris dan memimpin industri K-pop.” Karena semua artis sedang sibuk, tidak mungkin bagi setiap orang untuk dapat tampil, tetapi karena ini adalah pertama kalinya semua idol SM Entertainment akan tampil pada satu acara, sehingga sangat menarik perhatioan.
Selain itu, mereka juga akan berbicara tentang kemungkinan memasuki pasar Eropa serta menjelaskan bagaimana perasaan mereka tentang saat mereka bertemu fans Eropa, sehingga orang bahkan menjadi lebih tertarik. Tanggal siarannya sendiri belum memiliki konfirmasi

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home