26 Juni 2011

SNSD Ditinggalkan di Pulau tak berpenghuni ???


Di antara para idol yang lain, SNSD memiliki tingkat kelangsungan untuk bertahan (hidup) terbaik jika mereka ditinggalkan di sebuah pulau tak berpenghuni.


Dalam KBS 2TV ‘Entertainment Weekly’ yang ditayangkan pada tanggal 25 Juni, dilakukan sebuah survei untuk mengetahui siapa idol yang bisa bertahan hidup di sebuah pulau tak berpenghuni.
Dari hasil survei, SNSD ditempatkan pada peringkat pertama dan terdapat alasan yang sah untuk itu. Dikarenakan mereka menerima banyak cinta dari tentara, gadis-gadis mendapatkan dukungan dari tentara – tentara yang mereka miliki.

Di sisi lain, Lee SooGeun dari KBS 2TV’s ‘Happy Sunday – 1 Night 2 Days’ berada di peringkat no.2. Lee SooGeun lewat perannya dalam ’1 Night 2 Days’, memberikan kesan yang mendalam bahwa ia adalah seseorang yang bisa bertahan dengan baik di padang gurun.

Aktor Jung JaeYoung yang membintangi film ‘Castaway On The Moon’ (2009) berada di peringkat 3. No HongChul berada di peringkat 4 untuk perannya dalam ‘Infinity Challenge’ MBC, sementara Park YeJin yang membuat penampilan dalam SBS ‘Family Outing’ berada pada peringkat 5. Kim TaeWon dan Yoo SeYoon masing – masing menduduki peringkat 6 dan 7.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home