08 Juni 2011

[SNSDIndo] Apple Shidae !

Produk elektronik buatan Apple memang sangat fenomenal. Setiap produknya mengusung tema sederhana namun mewah pada desainnnya. Apple juga menjaga kualitas dari segi bahan yang dipergunakan. Hal tersebut membuat produk ini dinilai cocok bagi user yang peduli akan lifestyle.
Tidak hanya desain, teknologi yang ditawarkan Apple juga patut menjadi pertimbangan. Dengan sistem proteksi yang sangat baik dan bahkan pihak Apple mengklaim bahwa produknya sangat sulit ditembus virus apapun, menjadi bukti merk ini tidak main-main dalam menciptakan produk.

Banyak kalangan terbukti menjadi pengguna setia Apple. Kalangan artis seperti SNSD pun tidak luput dari fenomena ini. Beberapa personilnya kini menggunakan produk-produk yang digawangi oleh Steve Jobs tersebut.
Mereka mempergunakan iPhone dan iPad sebagai gadget untuk melengkapi gayanya.

Berikut ini gambar-gambar SNSD beserta gadget Apple mereka


Posted Image



Posted Image


Posted Image



Posted Image


Posted Image

Posted Image


Posted Image

Posted Image

Posted Image

Tidak hanya sampai disitu! Tanggal 7 Juni 2011, kita cukup dikejutkan dengan Gadget Apple yang dipegang oleh TaeYeon dan Jessica saat mereka akan pergi ke Paris Untuk SMtown. Kedua member SNSD itu terlihat dengan gaya kasual yang disempurnakan oleh Ipad2 di genggaman mereka.

Posted Image

Posted Image


Ipad2 dapat dengan mudah dikenali melalui SmartCover (cangkang penutup). Info lengkap SmartCover bisa dilihat di website resmi Apple.

Bisa disimpulkan trend Apple sebagai Global Brand terbukti berhasil meng-influence mereka. Kita lihat saja kedepannya, mungkin para SONE akan membeli produk Apple untuk mengikuti gaya idolanya?

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home