25 Juni 2011

Warga Jepang ingin menjadi "Girls' Generation" ???


Sebuah Acara Informasi Populer Nippon TV , “ZIP!”, baru-baru ini melaporkan bahwa demam “Aku Ingin Menjadi Girls’ Generation” saat ini menyebar ke seluruh negara Jepang. Program ini disiarkan pagi episode 22 Jun.

Acara ini menampilkan orang – orang yang telah kecanduan grup dengan 9 anggota ini, termasuk siswa sekolah dasar yang dengan bangga mengatakan “Aku ingin menjadi Girls’ Generation yang ke-10′”. Penggemar wanita Jepang dengan kelompok usia yang berbeda memberikan komentar menarik dan mirip seperti “Aku sedang diet untuk menjadi seperti Girls’ Generation”, “Aku ingin menjadi seperti Girls’ Generation” dan bahkan menunjukkan bahwa “Mereka adalah sempurna dalam menari, menyanyi dan segala sesuatu yang lain. ”

Seorang gadis sekolah dasar, khususnya, telah menarik banyak perhatian ketika dia berkata, “Saya ingin menjadi seorang penyanyi seperti Girls’ Generation” dan terus menghabiskan jutaan yen untuk mengkonversi salah satu kamar di rumahnya menjadi sebuah ruangan dansa.
Sebuah akademi tari yang berfokus belajar koreografi Girls’ Generation juga membuktikan popularitas gadis- gadis. Akademi yang memiliki lebih dari 1.000 orang bergabung untuk mengambil pelajaran sejak debut Girls’ Generation di Jepang musim gugur lalu. Sesi ini terdiri dari empat kali 90 menit pelajaran secara resmi untuk menguasai koreografi sebuah lagu.

Selain itu, nail art shop yang dikelola oleh orang Korea telah mengalami lonjakan pesanan dengan orang yang meminta untuk memiliki kuku mereka seperti Girls’ Generation. Orang-orang akan membuat permintaan khusus seperti “Tolong buat kuku saya seperti Sooyoung Girls ‘Generation ” Hoot “jaket album.”
Gadis-gadis saat ini sedang mengalami kenaikan gelombang keberhasilan mereka dan menerima cinta yang besar dari orang-orang di Jepang. Idol grup gadis Korea telah mencapai tonggak di chart Oricon dengan keuntungan sekitar 34.7 billion won, dan akan melanjutkan kegiatan mereka di Jepang seperti yang telah direncanakan.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home