16 Juli 2011

Fans Pria Jepang rela berdandan SNSD hanya untuk ulang tahun Seohyun ?


Sebuah peristiwa mengejutkan disiapkan oleh penggemar Jepang untuk ulang tahun Seohyun SNSD telah mengumpulkan perhatian.


Tanggal 28 Juni SNSD Seohyun akan ulang tahun.Karena dia berada di Jepang untuk tur arena mereka, fans Jepang menyiapkan hadiah khusus.

Mereka mempersiapkan acara berdandan flamboyan sebagai Girls ‘Generation dari kepala sampai kaki. Yang mengejutkan itu dilakukan oleh fans pria.

Dengan popularitas Girls ‘Generation di Jepang, budaya penggemar Jepang telah perlahan menjadi serupa dengan Korea.

Fans Jepang biasanya aktif pada individu idola daripada group secara keseluruhan, tetapi kini semua telah mulai berubah.

Pada hari ini, para penggemar menunjukkan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk merayakan ulang tahun Seohyun dan membuktikan perubahan.

Acara ini akan terungkap melalui laporan Mnet’s Hallyu.Pada tanggal 14, Mnet memperlihatkan betapa populer Girls ‘Generation di Jepang, serta mengapa mereka menggila disana dengan laporan lengkap, dansubjudul “Apakah Anda Tahu Siapa Girls’ Generation?”.

Bagian kedua dari laporan ini akan mengudara pada 21 pukul 7:30 AM (KST), sub-judul “Sekarang, Inilah Girls ‘Generation!”.


Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home