26 Juli 2011

Im Soo Hyang, Kang Min Kyung, Shin Se Kyung & Jung Joon menghadiri konser SNSD


Pada 23 Juli, aktris Im Soo Hyang mengunjungi Konser SNSD di Seoul dengan aktris Shin Se Kyung, Kang Min Kyung, dan aktor senior Jung Joon.
Pada 24 Juli, ia menulis melalui Me2day nya, “Kami mengunjungi konser SNSD. Mereka terus memberitahu kita untuk memberitahu mereka keinginan kita, jadi saya berkata tanpa berpikir keke. Jung Joon sunbae, tempat kelima Se Kyung, Min Kyung tempat pertama, dan keenam adalah Soo Hyang kekeke ㅡ ♥ ” 

Melalui Star News, Im Soo Hyang melanjutkan, “saya mengunjungi konser SNSD pada tanggal 23. Itu adalah perform yang menakjubkan. Aku selalu menjadi fans mereka, tapi aku jatuh cinta dengan mereka lagi setelah konser. “

Peringkat yang disebutkan dalam pos Me2day nya yang mengacu pada jajak pendapat baru-baru ini ttng survei terlihat artis favorit yang dewasa oleh netizens.

Netizens berkomentar, “Sangat menyenangkan melihat artis era 90an bergaul dengan baik”, “Semua teman-temannya cantik”, “Cemburu bahwa dia harus pergi ke konser”, dan “Senang bahwa mereka mengambil istirahat setelah drama.”

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home