18 Juli 2011

Pembatalan penampilan JYJ di KBS karena SNSD dan f(x) ?


Kemarin, dilaporkan kalau adanya spekulasi tentang kemungkinan “tekanan dari belakang”yang berkaitan dengan pembatalan mendadak penampilan JYJ disiaran KBS. 


Pada 17 Juli, perwakilan KBS Jeju mengungkapkan bahwa penampilan JYJ pada program khusus mereka, “New Seven Wonders“, dibatalkan karena SNSD dan f (x), yang dikatakan akan menjadi tamu asli untuk pertunjukan ini. 

“Awalnya dulu, rencana untuk menampilkan SNSD dan f (x) di siaran ini untuk mendorong maju, tetapi mereka gagal karena jadwal. Namun, pada tahap akhir persiapan siaran kami, penampilan mereka menjadi mungkin … Mengingat tugas budaya stasiun kami memperkenalkan berbagai bintang untuk masyarakat lokal, kami menganggap apa saja yang akan dinilai efektif … Kami mengungkapkan permintaan maaf besar kita untuk perwakilan JYJ. 

Spring Summer Fall Winter masih akan membuat penampilan seperti yang direncanakan. Namun, artis lain selain seperti SNSD, f (x), dan penyanyi popera juga dijadwalkan untuk muncul juga. ”
Seorang wakil dari salah satu host acara,mengungkapkan, 
“Kami tidak tahu tentang ini. Apakah dengan skill atau otoritas kita memilih seleb untuk tampil ? Ini adalah sesuatu yang diselenggarakan oleh KBS Jeju. Papan pesan Pemerintah daerah telah dibanjiri komentar mengenai acara ini, bagaimanapun, ini bukanlah sesuatu yang mudah diselesaikan ” 

Pemerintah setempat juga berbagi keprihatinan mereka dengan kemungkinan dampak negatif masalah ini untuk suara Pulau Jeju dalam proses seleksi ‘Tujuh Keajaiban baru.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home