19 Juli 2011

Selesaikan Tur Jepang, SNSD Siapkan Konser di Korea


Setelah konser di berbagai kota, girlband SNSD akhirnya menyelesaikan tur Jepang mereka. Sekarang, mereka bersembilan sedang mempersiapkan konser di Korea pada 23 dan 24 Juli 2011 mendatang.

Menurut keterangan pers dari agensi SNSD, SM Entertainment, SNSD konser terakhir di Marine Messe, Fukuoka, Jepang 18 Juli lalu. Grup yang dipimpin Taeyeon itu menyelesaikan 14 konser di 6 kota di Jepang seperti Osaka, Saitama, Tokyo, Hiroshima, dan Nagoya. Demikian seperti dilansir Reuters, Selasa (19/7/2011).

Pada konser terakhir di Fukuoka itu, SNSD tampil secara solo dan grup, dan menyanyikan 30 lagu hit mereka. Antara lain, single Jepang mereka 'Genie', 'Gee', 'Run Devil Run', 'Mr Taxi', 'Let It Rain', 'The Great Escape', serta hit single Korea 'Into The New World' dan 'Oh!'.

SNSD memulai debut mereka di panggung musik Jepang pada Agustus 2010. Sejak saat itu SNSD menjadi girlband Korea pertama yang menduduki posisi nomor 1 di tangga lagu Oricon dan memenangkan gold disc beberapa kali. Tur Jepang sendiri dimulai sejak awal Mei 2011.

Saat ini, SNSD sedang mempersiapkan konser kedua mereka di Korea. Konser yang diberi titel 'GIRLS' GENERATION TOUR' itu akan diselenggarakan di Olympic Park Stadium. Kemudian SNSD juga akan kembali ke Jepang untuk hadir di Summer Sonic Festival bulan depan.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home