13 Juli 2011

Seohyun Terpilih Sebagai Member Girl Grup Dengan Wajah Paling Disukai


Baru-baru ini, sebuah polling online telah diadakan dengan pertanyaan "Member Girls Grup mana yang paling disukai dan memiliki wajah proporsional yang terbaik?" Seohyun Girls' Generation berada di peringkat pertama dengan 51,9%. Dia mendapat banyak suara dengan 120 dari total 231 suara.



Kepala Bedah Plastik Lux, Kang Minjun menjelaskan bahwa "Dahi, hidung, dagu, pipi dan seluruh wajah Seohyun memiliki proporsi wajah alami dan ideal. Ini menghasilkan image yang nyaman dan menyenangkan di mata publik."

Image Girls' Generation yang secara umum telah diterima dengan baik juga menjadi salah satu alasan bahwa mereka dipilih untuk menjadi model perusahaan terkenal, Intel. Seorang perwakilan lebih lanjut berkomentar bahwa image yang ramah adalah penting dalam rangka memimpin suatu merek karena merupakan salah satu faktor yang akan menarik perhatian publik.

Sementara itu, 2NE1 Sandara Park berada pada peringkat kedua dengan 45 suara, sementara idol sesama label f(x) Sulli berada di posisi ketiga dengan 42 suara.

Bagikan

5 komentar:

  1. Wahahaha.... setuju bgt! Seohyun itu emg member yang paling CANTIK (mnurut sya) dari yang lain!!!

    BalasHapus
  2. mantap dah seohyun noona meraih tempat pertama……. ^^ chukkae seohyun noona…… chukkae juga buat sandara park dan sulli noona…

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. facebooknya hoax neh blog ga guna mending buat blog artis indonesia aja julia perez atau dewi persik

    BalasHapus
  5. Emang Seohyun ku paling manis deh :D

    BalasHapus

Next Prev home