22 Juli 2011

Sooyoung tunjukkan dukungan pada Jung Ryeo Won di film “Pain”


Pada 21 Juli, Sooyoung SNSD membuat penampilan kejutan bersama dengan produser Kim Hyung Suk pada konferensi pers untuk film ‘Pain’ yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Kwon Sang Woo.


Aktris Jung Ryeo Won benar-benar saat Sooyoung datang, dan berkomentar, “Kami menjadi teman dekat saat mempelajari Alkitab bersama-sama.”

Sooyoung menjelaskan, “Kami sudah berteman baik selama dua tahun sekarang. Dia memiliki kepribadian yang sangat keren, dan biasanya suka pesta dan bermain, tapi aku sangat terkesan ketika aku melihat berapa banyak usaha dia menempatkan ke dalam pekerjaannya. “

Dia menambahkan dengan tertawa, “Tentu saja, kita tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas saat nongkrong bersama, jadi tolong jangan salah paham.”

Sooyoung melanjutkan, “Aku berteman dengan penulis Kang Pool, dan saya mendengar bahwa komik ‘Pain’ sedang diubah menjadi sebuah film. Saya telah membaca komiknya, jadi saya benar-benar ingin tahu bagaimana filmnya. Tapi kemudian aku mendengar bahwa teman dekat saya Jung Ryeo Won-Unni akan berperan dalam film dan ak menjadi lebih penasaran ttng seperti apa film ini “

Jung Ryeo Won menambahkan, “Sooyoung kini 22 tahun, sehingga ada perbedaan 9 tahun antara kami, tapi saya pikir jiwa kita di usia yang sama. Kami bergaul dengan baik, jadi kami menjadi dekat sangat mudah. Kami bicara tentang banyak hal selama belajar Alkitab, dan biasanya sering bertemu untuk berbicara. “


Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home