31 Agustus 2011

SNSD Meningkatkan Penjualan “Woongjin Coway” Sebanyak 400%


‘Woongjin Coway’ merasakan efek dari SNSD, karena baru saja dilaporkan bahwa mereka mengalami peningkatan penjualan sebanyak 400% semenjak SNSD menjadi model untuk produk mereka.


Perwakilan dari Woongjin Coway mengungkapkan, “Sejak CF SNSD untuk pemurni air kami pertama kali ditayangkan April lalu, penjualan untuk pemurni air kita naik 400% pada kuartal kedua dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Produk yang baru kami rilis juga telah menerima efek yang sama, menunjukkan kenaikan penjualan yang lebih tinggi  daripada sebelumnya. “

SNSD telah menandatangani kontrak dengan merek ini pada bulan Maret yang lalu dan telah melakukan promosi ‘Coway, Look After Mom’. Mereka telah memperkuat citra merek ini sebagai #1 pemurni air di Korea dan bahkan berhasil membawa konsumen di pada umur 20-an dan 30-an yang ketika sebelumnya merek ini hanya melayani mereka yang berumur 40-an dan 50-an.

Pengaruh mereka tidak berhenti di situ, Woongjin Coway juga baru-baru ini mengadakan survei online dengan 100 orang perempuan (berusia antara 25 dan 39) mengajukan dua pertanyaan: “Pemurni air apakah yang Anda pikirkan pertama kali dan merek apa yang Anda suka?”

Woongjin Coway keluar sebagai peringkat pertama dengan 81% suara dan 56% dari suara masing-masing. Tim pemasaran mereka menjelaskan, “kampanye CF SNSD tidak hanya membawa kenaikan penjualan, tetapi juga basis konsumen baru dari mereka yang berumur 20-an dan 30-an. Kami akan terus menggunakan taktik pemasaran yang inovatif dengan SNSD untuk melanjutkan tanda kami sebagai merek penjernih air #1 di Korea”.


Source : Allkpop
Via : AFC
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home