10 September 2011

Antisipasi Comeback SNSD, Wonder Girls, T-Ara, G-Dragon, BEG, Secret, dan IU


Sekitar bulan Oktober dan November,  girl group terbesar dan ikon terpanas akan merilis album baru mereka sekitar waktu yang sama dan bersaing untuk menduduki posisi puncak.

Big Bang G-Dragon juga akan melepaskan album barunya sekitar Oktober. Kontestan ’Superstar K2′ akan keluar dengan genre baru mereka dan balada masing-masing, sementara penjadwalan tanggal comeback mereka masih belum ditentukan.

Girls ‘Generation (SNSD) dan Wonder Girls telah memfokuskan waktu mereka pada promosi luar negeri tapi comeback mereka sangat-sangat diantisipasi oleh industri pop Korea. SNSD akan merilis album baru mereka bulan Oktober ini. Setelah syuting film dijadwalkan di bulan Oktober, Wonder Girls akan keluar dengan album Korea mereka yang telah lama ditunggu pada November ini, tepat sebelum jadwal promosi mereka di Amerika pada bulan Desember.

IU akan memproduksi album baru yang menampilkan musisi terkenal papan atas seperti,Yoon Sang dan Lee Juk pada bulan Oktober.

Untuk pertempuran dan melawan Wonder Girls dan SNSD, kelompok gadis T-ara akan melepaskan mini-album baru mereka ‘Black Eyes’.   Agensi dari T-ara menyatakan ”T-ara akan merilis album baru mereka pada tanggal 27 Oktober, berikut. dekat dengan album baru SNSD, Wonder Girls, G-Dragon dan IU.Album baru mereka akan terdiri dari konsep suara elektronik. ”

Brown Eyed Girls akan merilis album 4 mereka, ‘Shine-A-light”, yang sangat ditunggu yaitu  pada tanggal 23 September bulan ini (lebih cepat satu minggu dari yang telah diumumkan sebelumnya).

Secret juga menyatakan bahwa mereka akan comeback sekitar bulan Oktober tahun ini. Konfirmasi ini diklaim oleh OSEN yang menyatakan bahwa Secret akan merilis album di pertengahan bulan Oktober ini.


cr: allkpop
via: AFC
indotrans: princesscalla@asianfansclub

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home