06 September 2011

Mantan trainee SM Entertainment Jang Ha Jin berbicara tentang Yoona SNSD


Mantan trainee SM Entertainment, Jang Ha Jin belakangan ini diwawancarai melalui telepon dan mengungkapkan kisahnya bersama Yoona SNSD.

Jan Ha Jin telah dilatih SM Entertainment sebagai anggota SNSD selama bertahun-tahun, sebelum ia  memutuskan untuk berhenti dan memilih studynya. Sepanjang siaran, ia ditanya mengapa ia berhenti trainee. Jan Ha Jin menjawab dengan, "Saya ingin fokus belajar."

Meskipun dia sekarang seorang mahasiswa KAIST, Jang Ha Jin terkadang merasa sayang karna sudah berlatih bertahun-tahun dengan SM, terutama pada hubungannya dengan Yoona SNSD.

Dia merenung, "Saya pikir Yoona unnie cukup cantik ketika saya pertama melihatnya. Dia terlihat seperti boneka barbie. Dia memiliki kulit lebih gelap saat itu, tapi pada saat ia menebarkan cukup eksotis, yang membuatnya terlihat semakin cantik. "

" Dia memiliki sifat cukup tenang dan lembut, jadi dia tidak tahu cara untuk berbicara yang buruk tentang seseorang. Dalam beberapa tahun aku berlatih dengan dia, dan saya tidak pernah melihatnya marah pada orang lain. "

Jan Ha Jin menjelaskan lebih lanjut, "unnie sangat luar biasa menciptakan imitasi, menciptakan lawak, dan dia selalu memakai sifat yang halus dengan junior nya. Dia punya bakat luar biasa yang mampu melakukan apa yang diajarkan guru kami dengan sangat cepat. "


Source: TV Every day
via Nate
indotranslate : dede@generationqu 

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home