06 September 2011

Sooyoung keluar dari rumah sakit dan menerima pengobatan rawat jalan


Hanya dalam waktu satu minggu, Sooyoung, yang retak tulang selangka dari kecelakaan lalu lintas, telah keluar dari rumah sakit.

Pada 6 September, SM Entertainment mengatakan kepada Star News, "Sooyoung keluar dari rumah sakit pekan lalu. Sekarang, dia menerima pengobatan rawat jalan. "

Perwakilan itu menambahkan, "Meskipun dia telah sembuh, tetapi ia belum pulih sepenuhnya dari cedera. Untuk saat ini, dia akan fokus penuh pada pengobatan. "

Pada tanggal 28 Agustus, Sooyoung terlibat dalam kecelakaan saat dalam perjalanan ke layanan relawan di Cheonan karena kelalaian pengemudi di jalur berlawanan.

Karena kecelakaan yang melukai tulang kelangkang nya, Sooyoung dirawat di sebuah rumah sakit di Seoul. Untungnya, cedera itu tidak serius, dan banyak orang yang lega dengan berita itu. Namun, sepertinya Sooyoung masih fokus pada pengobatan, ia tidak mampu berpartisipasi dalam "SM Town Live in Tokyo Special Edition", yang diselenggarakan dari tanggal 2-4 September di Tokyo Dome dan acara lainnya untuk sementara waktu.


cr : fanwonder.com 
via : sone@kaskus
indotranslate : dede@generationqu

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home