24 September 2011

SNSD Donasikan Pakaian mereka untuk Lelang Amal


Pada 27 September, SNSD akan berpartisipasi dalam 'SNSD, Requesting a Beautiful Auction~' acara yang akan diselenggarakan di Youngdeungpo Time Square di Seoul.

Para gadis akan menyumbangkan 29 item khusus mereka yang akan dilelang sebagai sumbangan amal. Item tersebut termasuk pakaian dan aksesoris yang mereka kenakan dalam berbagai CF seperti kampanye CF Coway. Beberapa barang yang disumbangkan bisa dikatakan menjadi favorit para anak-anak dan remaja ', Jadi ini menjadi kesempatan bagi para penggemar di Korea untuk memiliki barang - barang koleksi pribadi para member SNSD.

Para anggota juga akan autographing secara pribadi pada setiap item dan akan berbagi beberapa cerita lucu yang terjadi saat pembuatan film pada setiap item yang mereka kenakan. Semua anggota SNSD akan menghadiri acara tersebut, termasuk Sooyoung, yang baru-baru terlibat dalam kecelakaan mobil, jadi penggemar berharap dapat melihat sembilan malaikat mereka di tempat yang penuh makna ini.

Semua keuntungan yang diperoleh dari penjualan item akan disumbangkan ke badan amal yang membantu perempuan miskin dalam memperoleh kemerdekaan mereka.


Source: soompi
Via: sone@kaskus
Indotranslate: dede@generationqu

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home