07 September 2011

Yuri dan Sooyoung Hidupkan kembali kenangan masa kecil mereka di "Dalgona" Chuseok Special


Generation Girls 'Yuri dan Sooyoung muncul pada SBS Chuseok Special episode "Dalgona" dengan teman-teman masa kecil mereka, di mana mereka mengungkapkan kisah-kisah bersama Yuri dan Sooyoung dari masa lalu mereka.

Di dalam acara, teman-teman Yuri mengatakan, "Sejak ia masih kecil, Yuri adalah seorang putri cermin. Rumahnya penuh dengan cermin, mulai dari pintu masuk rumahnya, semua jalan ke kamarnya. Setiap kali dia akan pergi ia pasti bercermin di ruang tamu, dia melatih membuat wajah cantiknya. "

Itu mengejutkan semua orang dengan menambahkan, "Sekali, ketika kami bertemu untuk pertama kali untuk menonton film dan pergi keluar untuk makan, dia pergi lebih awal karena dia tidak menyukai baju yang dipakainya pada hari itu."

Yuri menyatakan, "Beberapa siswa SD memakai pakaian yang sama selama berhari-hari berturut-turut, tapi aku ingat berubah setiap hari," mengakui cara uniknya.

Juga, cinta pertama  Sooyoung mendapat perhatian di "Dalgona" karena tampak seperti T.O.P Big Bang Selama rekaman, ia mengungkapkan "kenangan cinta pertama" dia dengan Sooyoung.

Namun, kenangan mereka berbeda dari kisah-kisah cinta pertama biasanya, karena Sooyoung sudah tidak mengingatnya. Ia menyatakan bahwa ia baru ingat akan ditolak oleh Sooyoung.

Cinta pertama Sooyoung mengungkapkan, "Ketika kami berada di sekolah dasar, kami memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain, dan aku mendengar Sooyoung suka dengan saya jadi saya mengaku. Namun, Sooyoung menolak pengakuan saya dengan mengatakan 'Aku harus menjadi seorang penyanyi'. "

Yuri dan cerita-cerita lucu Sooyoung masa kanak-kanak dapat dilihat pada 12 September dijam11:00.


cr soshified
indotranslate: dede@generationqu 

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home