07 Oktober 2011

GIRLS’ GENERATION "JESSICA" Memiliki Kecantikan Mematikan “Seperti Setan” Bagi Fans Jepang


Member Girl grup Girls’ Generation Jessica telah menarik perhatian setelah dinilai “seperti setan” oleh fans Jepang.

Acara pada saluran kabll Y-Star, Curiosity, menuju ke Myeongdong di Seoul untuk melihat mana anggota yang paling menarik dan populer di kalangan penggemar Jepang.


Mereka bertemu dengan 200 orang Jepang di Myeongdong, di mana mereka mewawancarai masing-masing untuk menyelidiki perasaan positif mereka tentang anggota Girls’ Generation. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak hanya sebagian besar wisatawan Jepang tahu tentang Girls’ Generation, tetapi mereka juga tahu nama – nama setiap anggota dan karakteristik mereka secara rinci. Melalui ini, mereka dapat melihat betapa populernya Girls’ Generation di Jepang.

Dari semua anggota, satu anggota yang mendapat penilaian yang paling tidak biasa adalah Jessica. Karena senyum yang unik dan ekspresinya chic, ia memiliki julukan “Ice Princess” di Korea. Fans Jepang mengambil julukan ini dan, sebagai makna yang sama, dan menyimpulkan bahwa dia adalah “seperti setan”.

Namun, menjadi ”seperti setan” tidak membawa makna yang negatif.  Seseorang berkata “seperti setan” di Jepang adalah seperti mengatakan seseorang memiliki ”kecantikan mematikan” di Korea.

Dengan menarik perhatian penggemar Jepang dengan kecantikan mematikannya yang “seperti setan”, Jessica mendapat 22% suara, berada di tempat ke-3 dalam peringkat popularitas grup.

Anggota Girls’ Generation yang paling popuker di kalangan penggemarJepang akan terungkap pada tanggal 6 Oktober di 02:00 melalui “Curiosity”.


Sumber: MyDaily
Diterjemahkan [Inggris] oleh: ch0sshi@soshified.com
Diedit oleh: MoonSoshi9@soshified.com
Diterjemahkan [Indonesia] oleh : radith@snsdaily.com 

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home