07 Oktober 2011

Seohyun & Donghae Akan Menyanyikan Lagu Tema Untuk “ASIA SONG FESTIVAL 2011″


Super Junior Donghae dan Seohyun dari Girls’ ‘Generation akan menyumbangkan bakat mereka.

Pada tanggal 15 Oktober, Donghae dan Seohyun akan menyanyi lagu tema untuk 2011 Asia Song Festival di Stadion Daegu secara gratis, dan semua hasil dari lagu ini akan disumbangkan melalui UNICEF.

Lagu Tema 2011 Asia Song Festival, ”Dreams Come True”, yang dibuat oleh komposer terkenal Cho Youngsoo, akan tersedia dalami single digital pada tanggal 11. Lagu tersebut membawa melodi ceria, dan suara jernih Seohyun dan suara menarik Donghae yang akan membuat lagu tersebut mudah untuk dinyanyikan bersama.

Semua hasil dari lagu ini akan disumbangkan kepada UNICEF, untuk membantu anak-anak yang mengalami kelaparan di negara -negara Afrika Timur, Ethiopia, Kenya, Somalia,dan Djibouti. Lagu ini akan dinyanyikan di akhir acara 2011 Asia Song Festival dengan Donghae, Seohyun, dan semua penyanyi lain yang hadir.

Seohyun menyatakan, “Saya pikir ini adalah hal yang sangat bermakna, bisa membantu anak-anak mengalami kelaparan di Afrika Timur dengan kemampuan yang saya punya.”
(Catatan editor: beberapa tulisan dihapus karena kutipan tidak terkait-Seohyun)

Korean Federation for International Culture Exchange (KOFICE), yang adalah co-hosting Asia Song Festival  menyatakan, ”Kami bersyukur bahwa Donghae dan Seohyun menyumbangkan bakat mereka sebagai cara memberikan kembali kepada para penggemar yang telah memberikan cinta mereka dari seluruh dunia. Kami menantikan pertumbuhan dengan berbagi budaya melalui UNICEF. Kami akan bekerja untuk berkembang melalui acara amal musik, Asia Song Festival, dengan bintang-bintang top dari seluruh Asia, mengantarkan melodi harapan. ”


Sumber: Newsen
Diterjemahkan [Inggris] oleh: ch0sshi@soshified.com
Diedit oleh: MoonSoshi9@soshified.com
Diterjemahkan [Indonesia] oleh : radith@snsdaily.com

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home