01 Oktober 2011

Lincoln: SNSD Jjang!! I love you, Taeyeon Noona


Anak berumur 5 tahun "Lincoln" membuat pengakuan cinta yang manis untuk Taeyeon.

Lincoln yang membintangi Cerita Anak "Story Rainbow" di tvN itu baru-baru ini mengirim foto dirinya yang membawa gambar tangan yang dibuat dengan pesan, 'SNSD Jjang! Aku mencintaimu, Taeyeon Noona (kakak) 'kepada staf produksi program.

Pada sudut bawah gambar yang dipegang Lincoln, Lincoln menggambarkan dirinya dan Taeyeon saling berpegangan tangan satu sama lain ', dengan pita merah lucu di kepala Taeyeon.

Setelah program itu ditayangkan di Chuseok, Taeyeon juga mengungkapkan kecintaan ke pada Lincoln. Tidak hanya itu, Taeyeon juga menunjukkan cintanya terhadap anak kecil itu melalui UFO Town nya (penggemar bertanya, "Jika dookkong dan saya jatuh ke dalam air, siapa yang akan anda selamatkan terlebih dahulu?", Taeyeon menjawab, " Saya ... akan menyelamatkan Lincoln terlebih dahulu ").

Seorang staf produksi menyatakan, "Setelah mendengar apa yang Taeyeon tulis untuk Lincoln, yang adalah penggemar berat Taeyeon, saya berpikir untuk memberikan balasan untuk Taeyeon. Dengan bantuan ibunya, anak 5 tahun itu menyampaikan pengakuan cinta yang lucu untuk Taeyeon melalui pesan tulisan tangan dan stiker berbentuk hati yang disisipkan pada gambar ".

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Tolong biarkan Taeyeon dan Lincoln bertemu", "Saya juga ingin memiliki dongsaeng seperti Lincoln", dll

Cerita anak "Story Rainbow" ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 11:00 KST.


Credit: cj.net
from SONEms
Indotranlate: dede@generationqu

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home