15 November 2011

Girls’ Generation Akan Tampil di FNS Music Festival


Girls’ Generation sekali lagi diundang oleh FNS Music Festival yang diselenggarakan oleh Fuji Television dan Fuji Network System. FNS Music Festival akan menampilkan beberapa nama besar di industri musik Jepang dengan beragam performance dan kolaborasi yang akan dikemas dalam tayangan selama 4 jam. Acara ini  diadakan dalam rangka menghargai prestasi yang telah diraih para artis selama setahun itu. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2011 pada pukul 7 malam waktu Jepang.

Girls’ Generation sukses  merilis album Jepang yang bertajuk “Girls’ Generation” yang mendapat dobel platinum untuk jumlah pejualan sebanyak 900.000 kopi sejak pertama kali dirilis tanggal 31 Mei kemarin. Ini adalah kali pertama artis perempuan Korea berhasil memperoleh angka penjualan setinggi itu. Mereka juga mengadakan tur Jepang yang disaksikan oleh lebih dari 140.000 penggemar. Penampilan merka di Summer Sonic 2011 dan MTV Video Music Aid Japan juga mengukuhkan popularitas mereka dan imbas yang mereka ciptakan pada musik Jepang. Mereka memang berhasil mencetak banyak sejarah selama mereka berada di Jepang dan semuanya itu menambahkan list keberhasilan mereka yang kian panjang.

Ini adlh kali kedua Girls’ Generation diundang ke acara se-bergengsi itu. Mereka juga tampil tahun lalu dimana mereka membawakan versi Jepang dari single hit mereka, “Gee” dan “Genie”. Artis Korea lainya yang juga akan tampil di acara tersebut adalah BoA dan KARA.


Written by: SeraphKY@soshified.com
Edited by: residentbenchwarmer@soshified.com, MoonSoshi9@soshified.com
Via: snsdindo.web.id
Indonesian Translator: 3cia@snsdindo.web.id

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home