01 November 2011

Girls 'Generation Peringkat 5 untuk Penyanyi Terbaik di Korea dalam 20 Tahun Terakhir


Dalam sebuah polling yang diadakan oleh KTmusic.co.kr, Girls 'Generation terpilih sebagai lima penyanyi terbaik di Korea dalam 20 tahun terakhir.

Survei tersebut diselenggarakan dari tanggal 01-28 Oktober dan dari 300 orang berusia 20 tahunan yang melakukan survei, 60 suara diantaranya memilih penyanyi terbaik. Girls 'Generation telah menempati peringkat di antara legenda Korea seperti Cho Yongpil, Lee Seungchul, Seo Taiji, Kim Gunmo, dan Boohwal. Dari hasil Survei, mereka yang berusia 30-an kebanyakan adalah orang-orang yang memilih Girls 'Generation. Ini sangat luar biasa sekelompok gadis muda yang baru memulai debutnya lebih dari empat tahun yang lalu bisa sejajar dengan seniman legendaris yang populer di tahun 90an.

Tidak hanya bakat mereka yang diakui, tapi juga untuk lagu-lagu mereka. "Gee" dipilih sebagai 10 lagu terbaik dalam 20 tahun terakhir. Sepertinya orang dapat melihat bahwa ada sesuatu yang khusus tentang kesembilan gadis ini, karena mereka terus mendapatkan popularitas di seluruh dunia.




Source: Munhwa
Translated by: ch0sshi@soshified.com
IndoTranslate by :  dede_restu@generationqu

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home