10 November 2011

Gracia Indri Ikut Demam Korea, Termasuk SNSD


VIVAnews – Didaulat untuk menjadi presenter program musik Korea mengharuskan Gracia Indri tahu segala hal tentang Korea. Ditemui usai konferensi pers kedatangan boyband 2PM di JITEC Mangga Dua Square hari ini, Gracia pun mengaku merupakan penggemar berat dari 2PM.

"Aku suka Chasung, Wooyong, Junsu, suka semuanya. Ngeliat aslinya mereka benar-benar luar biasa dan menyenangkan," ungkapnya, Kamis, 10 November 2011.

Gracia juga mengaku, sejak serial drama Asia 'Full House' tayang di Indonesia, ia mulai mengalami demam Korea. Kecintaannya pada K-Pop, aliran musik pop Korea juga mulai muncul saat itu. Selain 2PM, Gracia juga mengidolakan Miss A, f(x), SNSD, serta 2AM.

"Sejak nonton drama Full House sejak itulah aku mulai suka Korea. Drama terakhir yang aku tonton City Hunter dan My Princess,” katanya.

Gracia pun memberi dukungan bagi kemunculan banyaknya boyband dan girlband di jagat musik tanah air. Menanggapi soal itu, Gracia berharap boyband Korea bisa menjadi inspirasi untuk boyband dan girlband Indonesia.

"Mereka begitu mendunia, bukan nggak mungkin kita juga bisa, kita pasti bisa juga kok mendunia. Mereka bisa menjadi inspirasi buat kita," ujarnya.

Seolah tak ingin ketinggalan, Gracia pun akan menyaksikan konser 2PM yang berlangsung besok, 11 November 2011 bersama dengan para hottest dan pecinta K-Pop seluruh Indonesia.


Source : VIVAnews
Via: kaskus

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home