21 November 2011

Kehidupan Universitas Seohyun Akan Ditampilkan di “Star Life Theatre”


Keseharian Seohyun di kampus baru-baru ini diperlihatkan di TV.

Pada episode KBS2 “Star Life Theatre” yang akan ditayangkan pada tanggal 21 November nanti, kehidupan Seohyun di universitas direkam. Tidak hanya teman-teman dan kerabatnya diperlihatkan di acara tersebut, tapi juga semangatnya untuk belajar.

Seohyun selama ini dikenal karena kemauan kuatnya dan kegigihannya yang membuatnya bersikap “harus-menyelesaikan-yang-sudah-dimulai”. Menurut profesornya, dalam sebuah sesi konsultasi Seohyun pernah berkata, “Meskipun saya dapat F dan masuk ke masa percobaan akademis, saya akan selalu berusaha masuk kuliah.” Ia menunjukkan kemauan kerasnya.

Acara ini akan memperlihatkan hari-hari dimana Seohyun benar-benar pergi ke kampus sendirian dengan naik taksi tanpa ditemani manajernya. Ia makan siang dan mengobrol di kafeteria bersama teman-temannya sambil menertawakan topik usia dua puluhan.

Ia menikmati hari-harinya berkuliah, bukan sebagai Seohyun si anggota Girls’ Generation, melainkan sebagai “Seohyun si mahasiswa”.

Kehidupan kuliah Seohyun di tahun kedua dan testimoni teman-temannya untuk “Seohyun si mahasiswa” dapat ditonton di acara KBS2 “Star Life Theatre” pukul 7:45 malam, mulai tanggal 21 hingga 24 November.


Source: Daum
Translated by: taengbear@soshified.com
Via: snsdindo.web.id
Indonesian translator: 3cia@snsdindo.web.id

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home