25 Desember 2011

Rencana SNSD di Tahun 2012 : Mengadakan World Tour


Solusi SNSD di tahun 2012 adalah mengadakan Tur Dunia dan Jalan-jalan ke Jepang.

Lewat acara Asahi TV Music Station pada tanggal 23 Desember kemarin, SNSD menampilkan 2 lagu hit terbarunya yaitu Mr. Taxi dan The Boys versi bahasa Jepang. Saat diwawancarari, mereka ditanya "Apa rencana kalian untuk tahun mendatang?"

SNSD menjawab mengenai rencana mereka untuk tahun depan, "Semenjak debut di Jepang, kami ingin sekali bisa mengadakan World Tour. Kami ingin mengunjungi negara-negara di dunia. World Tour merupakan kesempatan kami untuk bertemu dengan fans-fans di seluruh dunia dan juga akan menjadi sebuah kenangan yang indah dan tak terlupakan bagi kami dan fans SNSD."

Tiffany melanjutkan, "Kami ingin sekali bertemu dengan fans-fans SNSD dari seluruh penjuru dunia dan World Tour ini merupakan sebuah kesempatan yang baik," sedangan Yuri saat ditanya mengenai rencananya tahun depan, ia menjawab "Saya ingin sekali bisa jalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat yang indah di Jepang. Bukan untuk kerja tetapi untuk liburan saja."

SNSD akan tampil di acara musik akhir tahun stasiun TV Jepang NHK "Kouhaku Uta Gassen" tanggal 31 Desember 2011 mendatang.


source: Dispatch
via Nate.com

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home