14 Mei 2011

Choi Soojin, "Sooyoung dan aku bukan murid yang populer di sekolah"

Posted Image



Aktris musikal yang juga kakak kandung dari SNSD Sooyoung, Choi Soojin, baru-baru ini diundang ke acara "One Night TV Entertainment" yang ditayangkan di SBS untuk sekuel "Siapakah anggota keluargamu yang adalah selebritis?" Ia pun berbagi kisah semasa mereka bersekolah


Soojin menjadi pusat perhatian ketika ia berkata, "Sooyoung dan aku tidak populer di sekolah. KMi terlihat lebih tua dari teman-teman sebaya kami." Ia pun menambahkan, "Tapi sekarang adikku terkenal sekali hingga kalau kami sedang bersama, kami langsung menarik perhatian orang. Agak tidak nyaman rasanya."

Pernyataan ini mendapat banyak reaksi dari pemirsa karena Soojin sempat menjadi topik pembicaraan ketika dulu timbul komentar bahwa ia lebih cantik dari Sooyoung.

Setelah acara tersebut tayang, reaksi pemirsa pun beragam. Ada yang mengatakan, "Siapa yang bilang kamu terlihat lebih tua dari umurmu?!", "Kalian adalah hasil genetik yang merupakan harta karun nazional", juga "Aku tidak percaya mereka dulu bukan murid populer."

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home