14 Mei 2011

Sooyoung - Idola pertama yang menikah duluan.


Sooyoung terpilih sebagai idol wanita pertama yang sepertinya akan naik pelaminan duluan.
Situs portal “DC Inside” mengadakan sebuah survei berjudul “Siapakah idol wanita pertama yang akan memakai baju pengantin?”. Survei ini dibuka dari tanggal 4 hingga 10 Mei. Dari hasil survei tersebut, Sooyoung menempati peringkat pertama.

Dari jumlah total 836 partisipan, 154 suara (18.4%) ditujukan kepada Sooyoung. Dukungan suara ini dikarenakan oleh pernyataan yang pernah dilontarkan Sooyoung dalam sebuah program TV tahun lalu yang terdengar seperti – “Aku ingin menikah sesegera mungkin. Meskipun aku masih muda, aku ingin menikah sekarang.” Karena keunikan “aegyo minta dibalok (pengertian: dibata )”-nya, Soooyoung juga menarik perhatian banyak penggemar pria.
Wonder Girls Sunye berada di posisi kedua dengna 141 suara (16.9%). Pada sebuah talk show tahun lalu, ia terpilih sebagai member yang mungkin akan menikah duluan. Sunye juga berkata, ‘Kurasa aku akan menikah duluan. Aku ingin memiliki sebuah keluarga yang bahagia.”
Di tempat ketiga, Park Gahee dari After School menerima 129 suara (15.4%). Tingginya pendukung ini mungkin dikarenakan usianya sudah memasuki kepala 3. Dalam sebuah talk show yang ditayangkan tahun lalu Gahee mengatakan, “Mudah-mudahan aku sudah menikah 5 tahun lagi.”

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home