20 Juni 2011

AKB48 menulis tentang Girls' Generation di Blog mereka


Setelah anggota  AKB48 pergi untuk menonton konser Girls Generation ' di Tokyo pada tanggal 18 Juni, anggota AKB48 Natsumi Matsubara menulis tentang Girls' Generation di Blognya. anggota AKB48 lain yang menonton bersama Matsubara di konser itu juga telah memposting pikiran mereka tentang Girls 'Generation di masing - masing Blog mereka, dan anda dapat membaca postinagan mereka dibawah ini.







Komori Mika

Selamat malam · ω ·
Hari ini, saya diizinkan

pergi menonton konser Girls 'Generation


mereka sangat  menakjubkan (* '∀ `*)!!!
Aku ketagihan !
Setiap anggotanya manis - manis
Ditambah gaya mereka yang baik,
tubuh mereka tinggi dan ramping,
mereka juga menyanyi dengan sangat baik
itu begitu menarik ♪
Selain itu
Mi-chan dan Cole (TL catatan: Dia referensi pada dirinya sendiri dalam orang ketiga, dan menyebutkan orang lain juga.)
kami melakukan yang terbaik · ω · ♪ ww
Itu terlalu menyenangkan ー ー!
Saya bisa
mempelajari banyak hal!
Aku ingin pergi menonton lagi (* '∀ `*) ♪
Saya sungguh mengagumi 'Girls' Generation
Semua anggotanya benar - benar cute ー ー!
Yoona-san
Sooyoung-san
Jessica-san
Seohyun-san
menakjubkan ~ \ (^ o ^) /
 


Nonaka Misato

 Malam ini, Tim O g i,yang berjumalah 8 orangdiizinkan untuk pergi menonton Girls 'Generation LIVE ♪
Penampilan mereka benar-benar indah (:_;)!

Gaya setiap
anggotanya sempurna, mereka lucu, pandai bernyanyi, dan sangat terampil menari (>_<)
Ada banyak bagian yang membuat saya tertarik  ('Д `)
Saya bisa belajar banyak hal !!!!!!
Menonton kinerja mereka dan bagaimana  perasaan mereka saat di atas panggung, dan itu menyenangkan saya juga
HIDUP Girls' GenerationSaya ingin melihat konser LIVE lagi
bernyanyinya benar - benar indah p (^ ^) qAku  benar-benar hyper o (> <) o
Semua anggota Girls 'GenerationTerima kasih atas kerja keras kalian ('V `)
Anda semua (>_<) benar-benar keren
Saya ingin menonton konser  ★ LIVE Anda lagi





Kikuchi Ayaka
Aku pergi menonton konser Girls 'Generation
Wwoooowwww
Aku benar-benar belajar banyak hal.


Padahal, seperti yang diharapkan sebelumnya , mereka menari dengan sangat terampil
Saya kaget melihat betapa luar biasa  gaya mereka. ('; Ω; `)
Dan,
Aku kewalahan (tertawa) (menangis)
Abababababaaaaa (TL catatan:. Ini adalah suara yang menunjukkan dia tengah  menangis dan tertawa)
Aku sudah sedikit lebih gemuk ~
Aku harus lebih langsing  ~
Aku ingin menjadi cantik
Aku harus lebih memperbaiki diri
Aku harus berusaha lebih keras
Saya benar-benar merasakan emosi yang berbeda ~ <3 <3
benar-benar shockmeneka juga sangat cantik ketika mereka menari bersama-sama.Saya benar - benar tidak berkutik.
Saya senang pergi ke konser Girls 'Generation
Aku ingin pergi lagi. ^ - ^
*****



Ota Aika


 
SNSD-tan
Selamat malam. ★
Ini adalah Senin-tan. (Cinta)
Hari ini aku pergi menonton konser Girls 'Generation ~ w (° O °) w
Mereka super lucu (· ω ·..)
Sangat menyenangkan
Aku cinta Girls 'Generation
Ketika ke 9 anggota tampil bersama . +。(*' ∇ `). + ゜
Saya berpikir bahwa Watarirouka juga harus bekerja keras (>_<)
Karena saya harus belajar banyak, saya akan menggunakan waktu berikutnya (^ · ェ)
Lain kali aku akan pergi ke konser yang lebih banyak diisi dengan seniman dan  belajar dari mereka dan membuat diri saya termotivasi. (-Ω-)
Saya ingin memiliki kaki yang jenjang (· ω ·..)
Besok kita  punya acara jabat tangan di Makuhari Messe.
Aku bertanya-tanya tentang apa yang harus kupakai.
Bye bye bye (*^-^) ノ
*****








Haruka Nakagawa


 
Aku akan terus bekerja keras juga! Haru-gon blog (^ ε ^) - ☆ Chu!
Selamat malam ヾ (= ^ ▽ ^ =) ノ
Hari ini kita semua pergi menonton live performance Girls 'Generation!
Saya belajar banyak!
Tentang menari, menyanyi dan cara menampilkan diri sendiri ...
Dalam rangka untuk dapat memiliki kinerja yang indah seperti Girls 'Generation Aku akan terus bekerja keras!
Saya benar-benar berpikir untuk pergi lagi!
Saya juga ingin pergi lagi!
Saya perlu memperbaiki  banyak keritikan dari orang-orang kepada saya. (> <)
Semua anggotanya benar -benar lucu (o ^ ∀ ^ o)
Dan wajah mereka sangat imutdan mereka memiliki gaya khas!
Saya juga akan melakukan diet terbaik saya ↑ ↑
Jadi besok saya akan menghadiri acara jabat tangan
Jangan terlambat  datang (^_-)
Aku akan menunggu
*****



Hirajima Natsumi
Aku menggigil! ∩ (^ ∀ ^ *) Nacchan
Hari ini aku pergi menonton tur konser Girls' Generation pertama di Jepang
 aura mereka sangat luar biasa, dan aku merinding
Mereka benar-benar bersinar.
Dalam sekejap 3 jam sudah berakhir!
Kami juga ingin  memiliki kinerja yang indah seperti Girls 'Generation.
Natsu (· A ·) ノ

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home