07 Juli 2011

Girls' Generation akan Perform di '2011 Incheon Korean Wave Concert' dan'K-POP All Star Live in Niigata'




Meskipun Girls 'Generation hanya memiliki 3 konser lagi sebelum mereka menyelesaikan Tour Arena mereka, tapi Performance mereka belum berakhir. Pada tanggal 13 dan 20 Agustus nanti Girls 'Generation akan tampil di konser " 2011 Incheon Korean Wave Concert" dan " K-POP All Star Live in Niigata" .
Untuk mendukung kampanye Visit Korea, "2011 Incheon Korean Wave Concert " akan diselenggarakan pada tanggal 13 Agustus dari pukul 19:00 sampai 21:30. Artis lain seperti TVXQ, Super Junior, Big Bang, dan 2PM juga akan berpartisipasi dalam konser. Konser akan digelar di Incheon Munhak Worldcup Stadium, Korea.

Seminggu setelah acara "2011 Incheon Korean Wave Concert ", Girls 'Generation akan tampil di Niigata Big Swan Stadium di Jepang untuk  mengisi konser "K-POP All Star Live in Niigata ". Harga untuk tiket menonton "K-POP All Star Live in Niigata " seharga ¥ 9800, dan mulai di buka pada tanggal  7 Agustus pukul 10.00. artis Korea yang juga akan tampil bersama dengan Girls’ Generation adalah KARA, SISTAR, SECRET, 4minute, CNBLUE, BEAST, Norazo, INFINITE, dan 2AM.

Sepertinya Girls 'Generation akan terus aktif sampai akhir tahun. Apakah Anda tertarik untuk menonton pertunjukannya mendatang?

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home