07 Juli 2011

Lagu Girls Generation "Himnae" Memberikan Kekuatan untuk Para Remaja



Pada tanggal 5 Juli, episode pertama dari Mnet MUST yang diselenggarakan oleh Yoon Dohyun broadcasted, telah menerima banyak perhatian. Dalam siaran, hasil survei publik berjudul "Lagu yang memberikan Anda kekuatan ketika Anda sedang lelah" terungkap.
Dari 100 lagu dalam survei, lagu dari Insooni "A Goose’s Dream" muncul di bagian atas polling. Diketahui  bahwa sebagian besar orang yang berkisar dari usia 20 sampai 40 telah memilih " A Goose’s Dream " sebagai lagu yang memberi mereka kekuatan ketika mereka lelah. Lagu-lagu lain yang menerima sejumlah suara dari sebagian besar orang berusia 20 sampai 40 adalah Im Jaebum " For You " dan Hwang Kyuyeong "I Have No Problem".

Selain itu, peserta polling mulai dari usia 10 sampai 30 sebagian besar memilih idola legendaris G.O.D  “One Candle”. Sementara itu, bintang Hallyu, Girls 'Generation "Himnae" muncul sebagai lagu favorit oleh para pemilih yang sebagian besar berkisar dari usia 10 sampai 20. "Good Day" IU keluar sebagai salah satu dari beberapa lagu yang dipilih oleh remaja atas juga.

Mnet MUST disiarkan setiap hari Selasa pada 2300 KST di Channel Musik Mnet, dan topik baru ditampilkan setiap minggu.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home