14 Juli 2011

Lipton X Girls’ Generation Dance Contest

 
Setelah kolaborasi antara Lipton dan Girls'Generation, halaman baru berlabel "Lipton X Girls' Generation Dance Contest" telah diunggah ke situs Lipton. Lipton akan membuka dance competitionyang bertema “ MR. TAXI “sebagai tema utama, dan membantu untuk mempromosikan produk musim semi Lipton. Selain itu, Lipton baru-baru ini membentuk sebuah halaman khusus pada website mereka yang bertema "MR. TAXI " dance contest  dan contoh video dapat dilihat oleh publik.

Dimulai pada tanggal 20 Juli, perusahaan akan menerima video dari peserta. Peserta hanya perlu menghafal langkah-langkah dari tarian"MR. TAXI " dan menyerahkan rekaman video harus dengan tim. Video tari tidak harus mengandung gerakan dari MV "MR. TAXI ", namun lagu yang harus digunakan harus lagu" MR. TAXI ". satu tim minimal harus terdiri 3 orang  dan lama video tidak boleh lebih dari 30 detik. video yang diserahkan tidak boleh diedit terlebih dahulu. Pemenang akan mendapatkan Grand Prize  berupa T-shirt  yang di tandatangani oleh anggota Girls’ Generation dan pemenang akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Meskipun kompetisi sudah diumumkan, perusahaan belum menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana atau di mana untuk mengirimkan video. Maka tunggu saja untuk informasi lebih lanjut!

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home