14 Juli 2011

Seohyun SNSD berbagi diary pribadinya saat di Paris


Media Korea, Naeil News, hari ini mengungkapkan sebuah kolom eksklusif berjudul, “Diary Paris Seohyun SNSD,” ditulis secara pribadi oleh Seohyun sendiri. Dia berbagi perasaannya tentang perjalanan pertamanya ke Prancis, Hallyu di Eropa, dan SM Town Concert di Paris, dengan memberikan beberapa foto pribadi saat berada di Paris.



Berikut terjemahan kolom eksklusifnya:

“Kunjungan pertamaku ke Paris, Prancis. Semuanya baru dan aneh bagiku. Tentu saja, aku perlahan menjalaninya hari demi hari, tetapi semuanya menjadi sebuah pengalaman baru bagiku.

Hari ini aku membuat kenangan yang indah di Montmartre. Paris dilihat dari bukit Montmartre, terlihat sangat indah. Ah, untuk menyimpan kenangan itu, aku mengambil beberapa foto dan mencoba sebaikku untuk mengingat smeuanya dalam memoriku.

Aku juga pergi ke Sacre Coeur Basilica. Tetapi lorong di belakang gereja benar-benar dunia baru. Dengan berton-ton artis-artis jalanan, ini dibuat sangat kreatif dan atmosfer yang terbuka. Ini membuatku berkhayal: bagaimana nantinya penampilanku dalam lukisan yang dilukis oleh seniman Montmartre? Tanpa ragu-ragu, aku meminta untuk dibuatkan potret diriku. Sekitar 30 menit, aku duduk di sana dengan hati yang berdebar. 

Tetapi saat menunggu tidak menjadi sesuatu yang membosankan bagiku. Aku sebenarnya sangat gembira memikirkan tentang potret diriku nanti, dan bahagia dapat keluar dari kehidupan biasanya dan membuat kenangan baru di tempat baru.

Saat aku melihat lukisannya, rasanya sangat aneh. Lukisannya cantik. Tetapi aku terlihat lebih seperti orang Barat dibandingkan orang Asia. Aku mengatakan ke seniman tersebut, “merci beacoup (terima kasih banyak)” dan meninggalkan Montmartre. Aku telah membuat kenangan tak terlupakan dari Montmartre yang cantik.


Dan kemudian aku pergi ke jalanan terkenal Ile Saint Louis. Semuanya di jalan terlihat sedang memegang es krim. Aku mendengar sorbet (sejenis es krim) di sini dibuat hanya dari buah-buahan, tanpa krim. Ada antrian yang panjang dari orang-orang yang menunggu untuk memesan. Rasa dari sorbet di hari itu adalah yang paling segar dan paling kuingat sepanjang hidupku.

Di Paris, aku mencoba banyak tipe makanan yang berbeda. Aku bukan penggemar berat untuk makanan yang manis tetapi aku memakan cemilan tradisional Prancis seperti Macaroni, Crepe, dan chocolate….dan bahkan mencoba escargot (semacam siput)! Tetapi rasa dari sorbet sangat “daebak (menakjubkan).” 
Moment dan pemandangan yang ebrbeda, aku hanya ingin benar-benar menikmati budaya yang berbeda di Paris saat aku di sini.


Saat memanjakan diri kami di sini, kami menghadapi sebuah situasi yang sangat lucu. Orang lokal Paris benar-benar mengenal kami. Aku tidak berbicara tentang orang Korea yang tinggal di Prancis; tetapi benar-benar orang Prancis. Mereka menemukan kami dan segera cepat mendatangi kami dan bertanya, “Apakah kamu SNSD?” Kami tentu sangat terkejut. Kami tidak percaya orang lain dapat menegnali kami siapa kami sebenarnya…sepertinya kami benar-benar kaget.

Dan mereka tidak hanya memanggil kami Girls’ Generation, tetapi “So Nyuh Shi Dae” dalam bahasa Korea. 
Beberapa orang berkata, “Senang bertemu denganmu. Kami akan datang ke konsermu,” dan yang lainnya berkata, dalam bahasa Inggris, “Aku benar-benar mencintai musik SNSD, tapi aku orang Prancis.” Aku benar-benar tidak membayangkan orang-orang akan mengenali kami, tapi ini hanya seperti tidak nyata bagaimana orang-orang tersebut dapat mengetahui siapa kami bahkan sebelum kami mengadakan konser kami di sini. Aku membuat kenangan yang sangat indah di sini hari ini di Paris. Fighting SNSD, fighting Korea.”


Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home