05 Juni 2011

Member SNSD “Rontok” di Jepang, S♥NE Total Memberikan Support Untuk SNSD



Beberapa hari ini beredar berita yang membuat para SONE menjadi sangat tidak tenang. Seperti yang diketahui bersama, bahwa SNSD / Shoujo Jidai saat ini sedang menggelar konser Tur Arena mereka sebanyak 6 kota di Jepang. Dikarenakan padatnya jadwal soshi ini, tidak lain membuat gadis – gadis ini satu persatu mengalami penurunan kondisi kesehatan.


Dimulai dari Sooyoung, yang dikabarkan demam hingga mencapai 38 derajat saat perform The Great Escape Medley Mr. Taxi dalam Acara Music Station Jepang. Belum jelas bagaimana kondisi Sooyoungie selanjutnya, Jessica dan Hyoyeon pun dikabarkan menyusul mengalami penurunan kesehatan.
Dalam agenda konser arena kedua di Saitama hari inipun (06/05), SNSD Superman, Sunny, dikabarkan jatuh sakit hingga tak dapat menyelesaikan performnya. Bahkan dikabarkan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
TAEYEON said sunny went to the hospital ;~; That’s why they’re only 8! (via minjoo)
Sunny is back on stage, she’s crying because she’s sick and unable to perform. The crowd is cheering for her! (via Teshikka, minjoo)
Sunny was crying cause her body isn’t in the best condition ATM and said she came back cause she wanted to sing the last song” (via: minjoo)
Saat ini SONE sedang diperlihatkan sesuatu hal yang mengharukan bernama Profesionalitas dan Cinta. Profesionalitas dalam artian apapun kondisinya, ini adalah agenda dan event yang harus dituntaskan SNSD. Cinta dalam artian Member SNSD pun tidak ingin mengecewakan para fansnya dan berusaha tampil maksimal atas apa yang telah mereka persiapkan dengan kerja keras kepada para fans yang mendukungnya.
Para SONE pun mencoba mengirimkan dukungan dan doa kepada para idolnya.
#getwellsoonsunny
#getwellsoonsooyoung
#getwellsoonhyoyeon
#getwellsoonjessica
#letsgososhi
Apapun yang sedang terjadi, dukungan dan support dalam bentuk apapun harus kita berikan kepada our nine angel.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home