05 Juni 2011

Pengakuan Sang Otaku!

Posted Image


Taeyeon berbicara tentang dirinya yang menjadi “maniak kosmetik” di Japan’s Asahi TV’s ‘Music Station’ tanggal 3 Juni. Sebelum menunjukan penampilannya, SNSD melewati sesi Tanya jawab dengan bintang top japan seperti Hey! Say! JUMP dan Alisa Mizuki. Anggota SNSD diminta untuk berbicara mengenai termasuk otaku (otaku dalam bahasa jepang berarti seseorang dengan kecanduan diluar batas normal terhadap sesuatu) apakah mereka.

The Kid Leader, Taeyeon mengemukakan bahwa Tiffany adalah ‘Pink Otaku’. Taeyeon membuat komentar yang mengejutkan,”Dia sangat menyukai pink, jadi tidak hanya semua barang-barangnya yang berwarna pink, kamarnya juga didekorasi dengan warna pink.

Selanjutnya, Sooyoung mengemukakan bahwa,”Taeyeon adalah maniak kosmetik”. Dia mengatakan,”saat ini kami membawa koper yang sangat besar karena akan tinggal di Jepang dalam waktu yang cukup lama, tapi dibandingkan dengan member lain yang membawa banyak baju, koper Taeyeon isinya malah kosmetik.

Taeyeon, yang merasa malu berkata,”aku membawa sekitar 20 produk untuk bibir, 10 kuas make-up dan 5 tas kosmetik saat ini untuk Tur. Pernyataan ini mengejutkan artis-artis jepang yang duduk berdekatan dengan mereka.

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home