05 Juni 2011

SNSD Sunny Pergi ke Rumah Sakit #prayforsnsd






Ringkasan insiden Sunny hari ini:
Ketika konser baru saja dimulai, orang tidak melihat sesuatu yang aneh, sampai saat para gadis mulai pengenalan diri mereka, sones menyadari bahwa Sunny tidak sehat. Dan dari Etude seterusnya, Sunny tidak pernah muncul di panggung, panggung solo juga dibatalkan.


Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada Sunny, sampai menjelang akhir konser, Taeyeon memberitahu semua orang bahwa Sunny pergi ke rumah sakit.
Namun setelah itu Sunny tiba-tiba muncul di atas panggung, dia masih mengenakan pakaian yang mereka gunakan untuk tahap pertama. Dia terus meminta maaf kepada semua orang, mengatakan bahwa “Maaf untuk membuat semua orang khawatir bagi saya, karena aku bukan satu-satunya yang merasa tidak baik karena jadwal sibuk, tapi terima kasih kepada semua orang untuk memberikan kita dukungan dan energi.”

Dia juga mengatakan bahwa “aku bukan satu-satunya yang sakit di SNSD, tapi saya meninggalkan setengah panggung, aku sangat menyesal! Aku pergi ke rumah sakit untuk infus beberapa sekarang “,. Dan dia terus meminta maaf.
Dan kemudian Taeyeon menangis, Seohyun juga menangis. Taeyeon juga memeluk Sunny dan mengucapkan terima kasih. Semua orang berteriak “Sunny” untuk menghiburnya.
Seohyun juga mengatakan, “Memiliki tur konser telah menjadi tujuan dan impian kami, karena Anda kami dapat membiarkan hal itu menjadi kenyataan dalam waktu singkat, terima kasih!”
Sebelum meninggalkan panggung dengan lagu terakhir – fantastis. Sunny benar-benar bernyanyi bersama, tapi semua sembilan perempuan menangis keras sambil bernyanyi. Seohyun menangis sangat keras, dia bahkan memeluk Sunny tiba-tiba, sementara Sica membantu Sunny menyeka air matanya.
Setelah konser berakhir, tidak ada yang tersisa. Semua orang berteriak “SNSD”, melambai-lambaikan lightsticks mereka. Dan ini berlangsung selama beberapa waktu sebelum semua orang pergi.
Sones Jepang semua berkomentar bahwa mereka merasa bangga mengetahui SNSD, pada akhir konser.
Sones membuat tren #prayforsnsd di twitter untuk menunjukkan cinta dan dukungan, berusaha melakukan sesuatu untuk 9 mereka malaikat mereka. Bergabung dalam trend juga!

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev home